-->

Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Mudah

Thursday 31 December 2015

Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Mudah

Newbeetech- Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Internet adalah salah satu sumber untuk mendapatkan uang, tetapi banyak orang tidak tau dan belum mengerti benar tentang Cara Mendapatkan Uang di Internet.

Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Mudah


Jika sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang ternya itu semua belum cukup, blog hanya sebagian kecil potensi untuk mendapatkan uang di internet. Masih banyak lagi Cara Menghasilkan Uang yang berlimpah tergantung dengan keahlian anda masing-masing.
Bagaimana Caranya Dan Apa Saja ?

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Bagi Anda yang Suka Bermain Game

anda suka bermain game online ?? jangan khawatir internet masih tetap membuka peluang untuk menghasilkan uang, bagaimana caranya :

1. Mengikuti Perlombaan Game Online

Jika anda memiliki keahlian dalam bermain game online tertentu maka peluang anda besar dalam mendapatkan uang dan peluang untuk mengikuti tournament terbuka lebar, jika anda memenangkan dalam pertandingan online tersebut maka anda akan mendapatkan uang secara tunai, gimana tertarik ?

2. Menjual Game Money atau Credit Point

Game money itu bisa saja berupa credit points untuk game tertentu, chips pada permainan online poker/casino dan sebagainya. saat ini chips poker yang sangat populer menghasilkan uang. banyak orang yang menghabiskan waktu berjam jam di depan layar monitor untuk mengumpulkan chips lalu dijual pada gamers online lainnya. ini adalah salah satu cara termudah dalam bermain game online yang menghasilkan uang.

3. Menjual Akun Game

Caranya adalah dengan menjual akun game yang anda miliki, contoh nya game COC yang sangat populer semua orang sudah mengetahui game ini dan bahkan sudah banyak yang bermain game ini, nah jika anda mempunyai akun yang sudah berlevel tinggi anda jual akun tersebut di media sosial, dan anda akan mendapatkan uang dari hasil menjual akun game.

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Bagi Anda yang Suka Menulis atau Berkomunikasi

1. Blogging

Anda bisa mengelolah dan membuat blog dengan topik tertentu dan dapat menghasikaln uang dengan memasangkan iklan di dalamnya, sudah banyak para blogger yang sudah menghasilkan uang 100 hingg 1000 dolar perbulannya. jika tertarik ingin ngeblog silahkan kujingi disini.

2. Menjadi Penulis artikel

Jika anda mempunyai kemampuan bahasa inggris yang tidak mengecewakan, maka peluang anda menjadi penulis artikel sangatlah lebar, Saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unik, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka. Sejumlah perusahaan e-commerce juga membutuhkan jasa penulisan artikel tentang produk-produk mereka.
Ada banyak cara mendapatkan job sebagai penulis artikel. Anda bisa membuat blog khusus untuk memasarkan jasa Anda, mempromosikan melalui media sosial, atau langsung menghubungi pihak blogger atau perusahaan yang membutuhkan skill Anda.
3. Membuat VidioBlog dan PhotoBlog
Hampir serupa dengan blogging, tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negeri, blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut.

Mungkin masih banya lagi Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang saya sampaikan hanya lah sebagian kecilnya saja jika anda(pembaca) mempunyai cara lain silahkan komentar :)

Sekian dari newbeetech semoga artikel apa yang anda baca di sini dapat membantu anda dalm mendapatkan uang di internet dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa like and share :)
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top