-->

Cara Membuat Artikel Seo Friendly agar Muncul di Google

Sunday 27 December 2015

Cara Membuat Artikel Seo Friendly agar Muncul di Google

Newbeetech-Cara Membuat Artikel Seo Friendly, sebagaimana di ketahui oleh para blogger pengunjung adalah aset utama dalam sebuah blog, pengunjung adalah uang, pengunjung adalah profit dalam sebuah bisnis online.
Cara Membuat Artikel Seo Friendly agar Muncul di Google

Yaa Visitor/Pengunjung adalah asest yang sangat berharga untuk mendatangkan uang, maka dari itu anda harus bekerja sangat ekstra dalam hal ini agar blog anda banyak pengunjung nyaa.
lihat juga artikel sebelumnya yang membahas tentang cara menaikan trafik dari media sosial, karna artikel tersebut sangat berpengaruh dalam pembuatan artikel cara membuat artikel seo friendly, langkah ini harus anda lakukan karana anda akan mendapatkan kebanjiran pengunjung gratis dari mesin pencari Google, yahoo dan bing.

Tips Membuat Artikel Seo Friendly

baiklah kita akan memulai bagaiman yang perlu anda lakukan untuk membuat artikel seo friendly :
1. Buatlah judul artikel yang mengandung kata kunci yang kita bidik, contoh pada penulisan  artikel       ini : cara membuat artikel seo friendly, tips membuat artikel seo friendly, cara membuat blog seo
2. Buatlah artikel yang memiliki minimal 350 kata atau lebih bagusnya sampai 1500 kata .
3. Pada penulisan artikel awali pada paragraf pertama dengan kata kunci yang di bidik.
4. Pada paragraf yang terakhir juga sertakan keyword yang dibidik.
5. Penulisan artikel setidaknya memiliki 3 keyword
6. Pada keyword yang ditargtkan sebaik nya tulisan tebal, cetak miring dan garis bawah, perhatikan         artikel saya ini.
7. Tambahkan minimal 1 image dalam artikel dan tambahkan title tagnya dengan keyword yang kita       bidik.
8. Pada artikel tambahkan link yang menuju artikel lain yang berkaitan.
9. Tambahkan juga link keluar pada artikel tersebut pada web yang kompeten, seperti youtube,               google, wikipedia dan lain lain dengan atribut nofollow.

Cara Membuat Artikel Menjadi Seo Friendly


pertanyaan selanjutnya adalah apakah setelah kita mengikuti langkah langkah dalam Tips membuat artikel seo friendly artikel anda sudah otomatis masuk kehalaman utama google ?? jawabannya bisa iya bisa tidak. mengapa ?
karena, Karena agar artikel blog kita muncul di halaman mesin pencari seperti google ini adalah memiliki banyak faktor, seperti diantaranya adalah usia artikel tersebut, persaingan kata kunci, promosi, domain autority, page autority, intrenal link, external link, kualitas artikel, lama pengunjung dalam blog Anda dan yang lain sebagainya. InsayaAlloh pada kesempatan yang lain saya akan menuliskannnya tentang faktor-faktor apa saja agar artikel blog Anda muncul di halaman pertama mesin pencarian.


oke sekian  Cara Membuat Artikel Seo Friendly agar Muncul di Google dari newbeetech semoga artikel yang dibuat bermanfaat untuk anda anda semua dan jangan lupa tunggu terus artikel artikel selanjutnya :)






Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top