-->

Ritual Ilmu Hitam Pelaku Melubangi Celana Dalam Wanita yang Sedang Dipakai

Friday 4 December 2015

Ritual Ilmu Hitam Pelaku Melubangi Celana Dalam Wanita yang Sedang Dipakai

Di duga pelaku yang melubangi celana dalam wanita yang sedang di pakai merupakan ritual ilmu hitam. Hal ini dikarenakan pelaku hanya mengambil potongan hasil melubangi celana dalam tersebut, lubang yang di buat pelaku persis di depan vagina, tanpa terjadi aksi cabul.
Ritual Ilmu Hitam Pelaku Melubangi Celana Dalam Wanita yang Sedang Dipakai

Salah satu warga bernama Sarip usia 40 tahun warga Kedondong Raye, Banyuasin III, Sumatera Selatan mengaku dirinya sudah membawa istri dan anak gadisnya ke Rumah Sakit untuk di visum. Namun hasil yang diperoleh dokter tidak ada bekas pencabulan atau pemerkosaan.
“Dari hasil visum, kuat dugaan saya, pelaku sedang mendalami ilmu hitam,” kata Sarib seperti dilansir dari Okezone  1 Nepember 2015.
Pelaku tidak hanya membolong celana dalam wanita yang sedan di pakai, tetapi juga mencuri sepeda motor.
“Saya yakin pelaku mencuri motor itu hanya modus, atau spontanitas, bisa saja adanya kesempatan. Kalau pelaku murni ingin mencuri harta atau uang, rumah saya yang tidak ubahnya gubuk reot ini tidak layak. Jelas pelaku akan mengincar rumah yang banyak harta,” jelasnya.
Kini istri dan anak gadis sarip marasa trauma usai mengalami peristiwa tersebut. Dikhawatirkan pelaku akan mengulangi perbuatannya dengan menggunakan ilmu gaib.
“Tapi kita serahkan semuanya pada Allah, dengan memperbanyak amal ibadah. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” lata sarip coba menghibur diri juga untuk keluarganya.
Tak hanya sarip, semua warga Kedondong Raye, Banyuasin III, Sumatera Selatan di buat tak tenang usai terjadinya peristiwa pembolongan celana dalam yang dalam keadaan terpakai.
*palinganeh.com
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top