-->

Ini Dia Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

Monday 7 December 2015

Ini Dia Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?

Mungkin lebih mudah untuk menyatakan wanita yang sudah tak perawan dibandingkan dengan pria yang sudah tak perjaka. Dan, mungkin sempat menjadi pertanyaan bagaimana menentukan kalau seorang pria masih perjaka atau tidak?



Sulit memang menentukan pria yang masih perjaka atau belum. Namun, secara garis besar, ciri-ciri fisik dan psikologis ini bisa membantu menilai apakah  pria tersebut masih perjaka atau tidak. Apa saja?

1. Ejakulasi Dini


Masalah ejakulasi dini sebenarnya bisa menjadi masalah bagi pria yang tak perjaka sekalipun. Namun, secara umum, pria yang masih perjaka akan cenderung ejakulasi dini saat pertama kali melakukan hubungan. Pria yang sudah tak perjaka, biasanya sudah bisa mengatasi masalah ejakulasi dini seiring pengalamannya dalam bercinta.

2. Salah Tingkah


Coba perhatikan beberapa pria. Pria yang masih perjaka biasanya akan resah ketika digoda oleh wanita atau saat disentuh oleh wanita. Pria yang masih perjaka akan bingung dan bergerak kikuk saat wanita menyentuh dagunya, atau bagian lain seperti leher dan pahanya. Sementara, pria yang sudah tak perjaka, justru menikmati setiap sentuhan wanita. Bahkan, membalas sentuhan tersebut.

3. Perut

Ini ciri yang paling umum. Pria yang sudah tak perjaka atau pria yang sudah menikah, biasanya perutnya lebih besar dari yang saat dia masih perjaka.



Hal ini bisa dipengaruhi psikologi maupun fisik. Mengapa pria yang sudah tak perjaka akan memiliki perut yang lebih besar dari sebelumnya.

Secara psikologis, pria yang sudah tak perjaka sudah malas menjaga penampilan dan berolahraga dibandingkan pria perjaka. Atau jika sama-sama tetap berolahraga, ada perbedaannya. Pria perjaka berolahraga untuk menjaga penampilan, sementara pria tak perjaka berolahraga untuk menjaga stamina dan kesehatan.

*sooperboy.com
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top