-->

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

Saturday 12 December 2015

Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal

Cara Ampuh Memulai Bisnis Tanpa Modal - Membangun bisnis merupakan impian semua calon wirausaha dan salah satu faktor yang menghambat apabila seseorang ingin membuka suatu usaha adalah faktor modal. Memang kaitannya antara bisnis dan modal sangatlah dekat, hampir tidak ada bisnis atau usaha yang tidak membutuhkan modal, semuanya membutuhkan modal, minimal modal kemauan. Banyak orang yang ingin memulai usaha sendiri namun keinginan tersebut buyar di karenakan tidak memiliki uang yang cukup sebagai sumber modal awal.

Cara Memulai Bisnis Tanta Modal


Modal awal memang menjadi faktor yang menghambat seseorang dalam berbisnis, meskipun pada kenyataannya perencanaan serta etos kerja yang tinggi lebih penting dari pada modal. Modal bukanlah hambatan justru modal adalah motivasi kita, dimana kita harus berpikir bagaimana memulai suatu bisnis tanpa bingung memikirkan modal awal.

Banyak yang beranggapan jika ingin membangun usaha maka harus menyiapkan modal yang besar, terutama untuk membangun tempat dan bahan bakunya. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena saat ini melihat peluang yang cukup cerah, memulai usaha tanpa modal besar pun bisa, yakni memulai usaha dengan modal kecil atau tanpa modal sekalipun.

Karena sukses itu tidak harus di mulai dari hal yang besar, namun bisa di mulai dari hal yang terkecil, bahkan sukses dari sesuatu yang tidak ada terasa lebih sempurna dari pada sukses dengan dukungan modal yang besar. Langsung saja simak beberapa cara ampuhnya berikut ini.

Cara Ampuh Membangun Bisnis Tanpa Modal

1. Ciptakan Sesuatu

Menciptakan sesuatu memang jalan keluar terbaik bagi pelaku usaha yang tidak memiliki banyak modal. Dalam hal ini anda adalah pelaku usaha yang mampu menghadirkan suatu jenis barang yang memiliki nilai jual di masyarakat. Dalam proses pembuatan suatu barang pasti di butuhkan bahan baku yang mana membutuhkan uang dalam proses pebuatannya. Apabila anda memang tidak memiliki modal, maka bisa memanfaatkan barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai di sekitar rumah anda.

Salah satunya bambu, dimana di desa sangat banyak bambu ini dan harganya pun jika membeli sangatlah murah. Apabila anda mampu memaksimalkan peluang yang ada dengan membuat karya dari bambu maka hal tersebut jelas sangat menguntungkan anda.

Untuk penjualan anda tidak perlu repot, karena saat ini anda bisa menjual barang secara online, dengan menjual barang di webite, calon pembeli anda tidak hanya terbatas di tempat anda tinggal, namun mencakup seluruh Indonesia bahkan Dunia, jadi maksimalkan bakat yang anda punya. Karena ketrampilan anda bisa berubah menjadi uang yang menjadikan anda sukses.

2. Menjual Kembali

Cara ampuh membangun bisnis tanpa modal yang kedua adalah menjual kembali suatu produk atau barang. Cara ini sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki bakat dalam menciptakan sesuatu, karena setiap individu memiliki keahlian yang berbeda. Jika anda tidak ahli dalam menciptakan sesuatu maka minimal anda harus ahli dalam bidang pemasaran.

Dimana maksud dari menjual kembali ini bukan membeli barang lalu menjualnya lagi, tetapi anda hanya sebagai perantara antara produsen dengan konsumen, dimana anda menjualkan barang milik produsen kepada calon konsumen, apabila barang tersebut laku tentu saja anda mendapatkan komisi sekian persen dari kesepakatan sebelumnya.

Penerapan mudahnya anda bisa mengadakan garage sale atau membuka toko online, tinggal anda memasukkan daftar barang yang ada dan menjualnya kepada calon konsumen, jika ada yang berminat maka bisa langsung melakukan transaksi.

3. Menawarkan Jasa

Cara ampuh yang ketiga ini sangat cocok di jalankan bagi anda yang memang tidak memiliki modal dalam memulai bisnis, hanya saja karena usaha ini di bidang jasa, anda harus memiliki kemampuan di sektor jasa tersebut. Untuk saat ini hampir semua prospek bisnis di bidang jasa sangat menjanjikan, tidak perlu contoh yang muluk-muluk, tukang potong rambut saja saat ini bisa mendapatkan penghasilan 100 ribu lebih dalam sehari, itupun hanya sebuah potong rambut sederhana.

Beberapa pekerjaan di bidang jasa memang membutuhkan ketrampilan khusus, namun ada beberapa yang tidak seperti menjadi pengasuh anak dan asisten pribadi. Beberapa waktu yang lalu kami juga telah mengulas referensi mengenai usaha bidang jasa.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang 
Intinya jika anda ingin membangung sebuah bisnis tanpa modal anda harus memiliki etos kerja yang tinggi di barengi dengan kerja keras serta tidak lupa berdoa. Kami rasa cukup sekian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat bagi kita seua dan terimakasih sudah membaca Cara Ampun Membangun Usaha.
Share :
Facebook Twitter Google+

5 komentar

Write komentar
Unknown
ADMIN

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

Reply
avatar
Mary Harry
ADMIN

Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
pinjaman untuk membayar tagihan,
Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan pinjaman kepada individu atau pemerintah dan kesempatan Perusahaan untuk mengambil pinjaman di 2% untuk memulai dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email:


elizabethlouisloancompany@gmail.com

Reply
avatar

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

Reply
avatar
Unknown
ADMIN

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status Pernikahan:
7) Bekerja:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
16) Tanggal lahir;

Terima kasih,
Ibu Christian

Reply
avatar

 
Back To Top